Rabu, 16 Februari 2011

Nike Shoes for Oliver B'day Presents

Kemarin mama 'dijebak' oleh sepupu saya -Oliver 12 th- yang minta dibelikan sepatu bola Nike seharga 1,1 juta... wooow .. hahaha... mama bilang "mama aja pake sepatu dua puluh ribuan,, haha" sambil geleng-geleng kepala..
Tapi akhirnya mama setuju juga dengan permintaan Olie karena menilai tante saya - mama dari oliver- telah sering mengajak saya jalan-jalan. Jadi kado ini dianggapnya sebagai 'balas budi'. Akhirnya jadilah saya sekeluarga menjemput Oliver dan nenek saya di rumahnya dan langsung mengarah ke PIM 2.


Setelah sampai di toko Sportindo , Oliver langsung mengambil sepatu yang dimaksud.
 
Dan jeng jeng jeng!!! tiba-tiba saja harga sepatunya naik dari 1,1 menjadi 1,9 ... waksss... mama langsung shock dan bertanya pada Oliver meminta pertanggung jawaban... hahaha,,, Oliver pun langsung mencari pembenaran...
"kemarin segitu ma, beneraannn ... hhhhehehe" kata oliver dengan muka innosence-nya.
Setelah itu Oliver langsung meminta spg untuk mencari ukuran sepatunya dan segera mengepas.
 
"ol, itu ukuran ga kekecilan? kayanya kesempitan" kata Uti, nenek saya.
"ngga ti, emang begini kalau sepatu bola."


Saya hanya ketawa-ketawa saja melihat Olie mencoba sepatu barunya. Foto ini langsung saya upload dan share juga ke family group bbm, dan om saya langsung berkomentar , "warnanya itu lho... dahsyat!!!". hahaha..

Menurut saya warnanya memang dahsyat untuk dipakai laki-laki, tapi ternyata Bimo - kakaknya Oliver lebih dahsyat lagi warna sepat bolanya.... warna PINK... ih wooww...hhhaha..
Tapi untuk Bimo sih  masih wajar menurut saya, karena dia sangat metroseksual dan peduli sekali dengan penampilan.Tidak seperti Oliver yang cuek dan waktu kecil tidak pernah mau sisiran.. hehe.. :)


Setelah mengepas, mama langsung membayar, tapi tiba-tiba kartu mama di tolak.. hhahaha,,, muka Oliver sudah melas ... aku pikir wah jangan-jangan ngga jadi dibeli nih akhirnya... haha...
Tapi akhirnya ayah saya memberikan kartunya dan finally sepatu nike ungu kuning gonjreng 1,9 juta - plus diskon yang saya lupa berapa jadi 1,3  (tetep mahal hhe..) -  di tangan!! yeeeyyy.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar