Jumat, 18 Februari 2011

Live and Chase Your Dream

Ini dia film hebat tahun 2003 yang sangat menginspirasi saya untuk mengejar impian yang saya miliki.

View From The Top

adalah sebuah film yang menceritakan tentang perjuangan seorang gadis dari kota kecil yang mengejar impiannya untuk menjadi flight attendant atau pramugari , dengan jalur internasional, Paris, di Royal Airline.
Untuk mengejar impiannya itu, dia harus menghadapi berbagai macam rintangan, dari mulai ujiannya yang ditukar oleh sahabatnya sendiri, sampai dihadapkan pilihan antara karir dengan cinta.

Film ini begitu memotifasi saya bahwa apapun yang saya inginkan pasti bisa saya dapatkan jika saya tetap fokus , dan apapun cita-cita yang saya miliki bisa saya raih, walau dimanapun saya berada dan apapun pendapat orang tentang saya.

Kita harus percaya dengan impian yang kita punya. Karena impianlah yang akan selalu membuat kita hidup di dunia ini untuk memenuhi dan meraihnya. Impian dan harapan yang kita miliki adalah anugrah terindah dan patut kita perjuangkan.

Jika kita tidak mempunyai impian maka sama saja dengan kematian... karena hidup adalah sebuah jembatan yang harus kita lalui untuk mencapai suatu tujuan .. dan impian itulah tujuan kita.

Jadi...

bermimpi dan berharaplah!..

dan hiduplah untuk menggapai impian itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar