Kamis, 17 Februari 2011

Design Projects Part 1

Tema : batik 

Final project untuk les desain grafis di Digital Studio , Extension program.
Instruktur : Gunawan Wibisono (mas jayus tapi expert in graphic design , penggemar film-film lama abad sekian yang keseringan saya dan temen saya Ika ngga tau karena beda interest dan generasi.. hehehe.. piss mas :)


tema: global warming, climate change


Nah yang di atas ini project buat uts, dosennya : mas Hari Radiawan , si mas ganteng dan metroseksual dengan penampilan dandy, sporty yet chic nya karena warna kemeja selalu sama dengan warna tali sport shoes-nya ,, hhehe (ntah milih sendiri atau dipilihin sama istrinya , maybe? :)
Tugasnya harus di submit ke skopjeposter.com tapi sayangnya telat ngupload, gara-gara misscommunication... hiksss...

Ini project individual, tapi sekalian dikerjain buat project di tempat les karena saya berhasil memprovokasi dengan iming-iming hadiah uang 15 ribu euro (kalau ngga salah).. hehehe...
Instrukturnya -teteeeep...- mas Gunawan Wibisono.
Thank you buat Rindu Ahmad, dan Iramika atas kerjasamanya... plus mas Gun yang udah minjemin saya film aninconvenient truth, earth, dan  4 film sejenis lainnya untuk mendukung tugas ini walaupun hanya saya tonton sekilas dan sambil nguap saking ngga sempetnya... hehe..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar